Kamis, 05 Februari 2009

SAMA KAWAN-KAWAN AYAHKU

Fotoku sama Om Gunawan, Uda Pholmer dan Om Hengki........ mereka semua sayang dan akrab samaku, karena aku memang anak gaul lho........ kawanku tidak hanya anak-anak sebayaku, tapi juga orang besar........ lihat aja fotoku sama mereka, akrab kan..... ?
Aku akrab ama kawan ayahku, karena ayahku juga akrab dan kompak ama nereka....... Aku sering ketemu sama mereka, dan aku orang gampang diajak ngobrol-ngobrol sama mereka, bahkan aku suka ngelendoti mereka......... Aku sama Om Gun suka cerita-cerita terutama tentang Sepak Bola, tapi sayang sekarang masih juga jombloh...... Kalau Uda Polmer orangnya baik dan lembut, ceweknya juga calon inang uda orangnya baik dan cantik dan sekarang caleg pula lagi tuh........ Eh, kalau Om Hengki adalah kawanku bertengkar, aku sering dibuatnya nangis, tapi dia sayang samaku, kata mamak dia lagi patah hati karena diputuskan ceweknya tante Rosa (kasian deh lu Om Hengki)..............

0 komentar: