Selasa, 17 Februari 2009

AKU DAN AMANGBORU RENCANA SIREGAR

Amangboru Ren ini masih selalu ramah kalau jumpa samaku............ dia selalu manggil aku "lang" (maksudnya tulang)........ Aku memanggil dia amangboru karena namboru atau istri Amangboru itu boru saragih dan aku ngerti karena dijelaskan ayah.......... tapi yang aku bingung kenapa aku dipanggilnya tulang.......... soalnya yang manggil itu amangboru Ren yang udah dewasa........... padahal aku masih anak-anak......... ayahku bilang itu enggak apa-apa kalau orang batak memang begitu........... jawaban ayah juga masih buat aku bingung........... tapi tak pentinglah kalaupun aku bingung, biarlah dulu bingung sementara, nanti kalau udah besar aku kan pasti ngerti........... yang penting aku kompak sama amangboru Ren yang juga Wartawan dan Manager Pemasaran Koran Siantar 24 Jam itu, dan aku senang karena orangnya ceria dan selalu sayang samaku........... Oke Amangboru, kita memang harus ceria dan enjoy...........tapi tetap semangat ya amangboru, terutama ngatur sirkulasi dan cari langganan koran................

0 komentar: