Sabtu, 07 Februari 2009

AKU DAN OM FANDHO

Om Fandho orangnya juga sayang samaku, dan orangnya ganteng............ tapi yang jelas memang masih gantengan Aku........Om Fandho itu juga kerjanya wartawan........... dan dia kompak sama ayahku dan kayak adeknya juga......... aku juga kompak sama dia, makanya aku ngak takut ngelendot sama dia.......... Kata ayahku banyak cewek yang sama Om Fandho itu........... tapi kupikir-pikir memang betul lho banyak cewek yang suka sama dia karena dia memang ganteng ......... Makanya baru-baru ini pulang meliput dari Raya Om Fandho kecelakaan sampek-sampek kakinya terkilir, mungkin karena bawa keretanya (sepeda motornya) membalap sambil mengkhayalin cewek ............ Eh, lucu kali lho, ternyata yang ditabrak Om Fandho seekor lembu........ Berarti bukan cewek aja yang suka sama Om Fandho........ lembu aja juga suka makanya sampek mau lembunya ditabrak Om Fandho....... berarti lembunya itu lembu cewek............. Makanya Om Fandho kalau naik kenderaan jangan balap.................Sorry ya Om, Aku bukan ngejek.... jangan marah ya ....................!

0 komentar: