Kamis, 26 Februari 2009

AKU DAN OM WIKU SAPTANADI

Ini Aku lagi sama Om Wiku............. Om Wiku samaku sangat kompak lho............ termasuk sama Bu Imel isteri Om Wiku serta Adek Dewa dan Adek Ratu anaknya Om Wiku dan Bu Imel............. Dek Dewa dan Ratu itu adekku lho ........ dua-duanya orangnya lasak sama seperti Aku abangnya ini............ kami sering kumpul di taman bunga.......... menurut cerita Ayahku Om Wiku itu wartawan hebat lho......... walau masih muda dia udah dipercaya menjadi pemimpin koran besar.............. Om Wiku sekarang menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Koran Harian Metro Siantar dan Metro Asahan (Korannya Group Jawa Pos)...........selamat ya Om jadi bosnya wartawan............ Sama Ayahku Om Wiku sangat kompak............ mereka seperti saudara dan Ayahku menganggap Om Wiku itu seperti adeknya..............makanya aku juga kompak sama keluarga Om Wiku........... Om Wiku kalau bisa akulah dulu masukkan koran Metro Siantar............ jangan Ayahku aja.............. aku juga bisa komentar koq Om........... komentar tentang di taman bunga yang tempat kumpul-kumpul wartawan.............eh...eh...eh............... sorri ya Om cuma bercanda............. nanti aja Om kalau udah besar ........... baru aku masukkan koran...........biar kukomentari dulu Ayahku yang suka menyoroti dan suka merepet itu.............

0 komentar: