Senin, 16 Februari 2009

AKU DAN OM AZIS

Om Azis ini orang Medan, tapi sekarang Om ini menetap di Siantar karena dia bekerja sebagai Wartawan di Koran Siantar 24 Jam........... Om Azis kawan Om Putra waktu sama-sama wartawan di Medan yaitu sama-sama wartawan di koran Pos Metro Medan...........Walau baru kenal aku sudah akrab sama Om Azis.......... dan dia senang dan perhatian samaku........ Baru-baru ini Isteri Om Azis dan Anaknya datang ke Siantar, dan aku ketemu mereka di Taman Bunga............ Anak Om Azis dua orang dan masih belum sekolah yang paling besar usianya kayaknya masih dibawahku dan adiknya masih kecil..........dua-duanya ternyata ganteng lho.......... Eh ternyata Anak Om Azizs yang paling besar model badannya kayak aku dan wajahnya pun mirip aku, tapi matanya sedikit cipit kayak orang cina...........
Kata Ayahku Om Azis kalau melihat aku rasanya dia seperti lepas rindu dengan anaknya yang berdomisili di Medan............ Udah Om Azis lihat aja aku terus gratis koq............ biar Om Azis lepas rindunya sama adek yang di Medan..........!!!

0 komentar: