Selasa, 03 Februari 2009

DA'I CILIK GAUL


Meski rambutku Gobel alias Gondrong Belakang, Aku juga bisa bergaya seperti
Ustad atau Da'i.... tengok ajalah gayaku
dengan pakain muslim dan tak ketinggalan dengan lobeku ................
cocok kali kan seperti Da'i Cilik..........
Tapi kurasa yang paling pas kalau gayaku ini adalah gaya Gaya Da'i Cilik Gaul ........
Jangan salah lho... aku juga udah banyak tahu do'a-do'a dan ayat-ayat pendek, udah diajari sama guru TK ku dan ortuku.......
Sekedar informasi aku juga pernah juara 1 (satu) kategori lomba Puitisasi Islam, FASI (Festival Anak Soleh Indonesia) Tingkat Kota Pematangsiantar Tahun lalu, saat itu aku dari TK Al Ibrahimiyah Pematangsiantar.....
Berarti aku udah ada modal dan pengalaman tampil untuk jadi Da'i Cilik........ Insya Allah ..... Do'akan ya..... !

0 komentar: