Rabu, 18 Februari 2009

AKU DAN BOU DOSMA SARAGIH

Kalau wartawan Cewek yang satu ini orangnya Ulet, pemberani dan sangat bergaul............ dia itu sudah lama kukenal, sewaktu masih wartawan di Radio Mora FM.......... Namanya Bou Dosma Saragih............ Bou Dosma sekarang Wartawan Siantar 24 Jam sama seperti Bu Yus......... kalau soal semangatnya cari informasi untuk berita dikorannya, tak perlu diragukan lagi.............. dan beritanya di koran juga banyak........... Walaupun seorang cewek Bou ku yang satu ini bergaulnya sesama wartawan kebanyakan sama wartawan laki-laki........... dia sering sejalan dalam hal cari berita dengan Om Gun dan Om Jansen............. terkadang Om Gun sering ngejek Bou Dosma dengan memanggilnya lae, padahal lae itu kan untuk panggilan sama laki-laki.......... itu karena gaya dan penampilan Bou Dosma yang Tomboi.......... soalnya aku lihat pun Bou Dosma tak pernah pakek rok, pakek celana panjang teruuuus............ pernah Ayahku cerita, walaupun orangnya tomboi Bou Dosma enggak berani bawa sepeda motor (kereta), katanya trauma, tapi aku nggak ngerti apa maksudnya trauma, tapi katanya Bou Dosma pernah dua kali kecelakaan........... berarti Bou Dosma jadi takut dan kapok bawa sepeda motor karena pernah kecelakaan...... Tapi tomboi-tomboi gitu Bou Dosma ku ini udah ada pacarnya lho.......... pacarnya seorang aktivis plus wartawan dan kawan ayahku juga.......... Pacar Bou Dosma itu satu marga sama Om gun yaitu marga Purba......... namanya Om Armada Purba ......... Kata Ayah juga selain sama-sama marga Purba Om Gun dan pacar Bou Dosma ada persamaannya yang lain............. Sama-sama nggak bisa bilang itu lho............. nggak bisa bilang apa ya............. Akh nggak jadilah kuteruskan........... Aku takut nanti Om Gun dan Pacar Bou Dosma marah............ dan aku takut juga Bou Dosma marah........... Sorry ya Om dan Bou bukan aku yang ngomong............... tapi ayahku yang cerita koq...............

0 komentar: