Selasa, 24 Februari 2009

AKU DAN OM PUTRA

Ini Aku sama Om Putra Marpaung.............. Om Putra itu kawan ayahku......... dia itu papanya adek Daib.......... aku sangat akrab kali lho sama Om Putra, Adek Daib dan Bu Imel istrinya Om Putra........ menurut cerita ayahku Om Putra datang ke Siantar sekitar 3 tahun yang lalu, dan saat itu Om Putra belum kawin alias lajang....... Om Putra ke Siantar karena dia Wartawan di Koran Harian Metro Siantar........ sebelumnya dia itu Wartawan di Medan di Koran Pos Metro Medan........... Om Putra termasuk wartawan yang kawakan lho apalagi kalau membuat berita kriminal Om Putra lah jagoannya........... Sekarang ini Om Putra Wartawan Koran Harian Siantar 24 Jam dan dia termasuk pimpinan di koran itu........... Jabatannya Wakil Pimpinan Redaksi.......... Om Putra sayang samaku lho........ kalau Om Putra, Bu Imel dan Adek Daib ke Taman Bunga, Om Putra sering nelpon aku supaya datang ke taman bunga untuk bermain sama adek Daib.......... Kami maksudnya Aku, Ayah, Mamak, Om Putra, Bu Imel dan Adek Daib juga sering pergi mandi-mandi ke Pemandian Air Sejuk Timuran.......... Pokoknya aku sama Om Putra kawan kompak termasuk sama Bu Imel, apalagi kalau sama Adek Daib ,Aku sayang sama dia.......... Adek Daib itu kan adekku, walupun dia anak Om Putra dan Bu Imel.............

0 komentar: