Selasa, 03 Februari 2009

AKU ANAK SEKOLAHAN




Walau aku sedikit nakal dan sangat lasak, tapi aku ini anak sekolahan, aku suka semua pelajaran sekolah. Saat ini aku bersekolah di Taman Kanak Kanak Shandy Putra Pematangsiantar, inilah potoku dengan seragam sekolah TK ku. Tahun lalu aku juga sekolah di TK Al Ibrahimiyah Pematangsiantar, jadi tahun adalah tahun kedua aku sekolah di Taman Kanak-kanak, maklumlah akukan sekarang masih kanak-kanak, yang pasti tahun tahun ajaran baru ini aku sudah Sekolah Dasar lho...!
Lihat juga kan fotoku dengan gaya lagi baca koran dan main komputer.
Aku memang doyan lihat koran walau membacanya masih ngeja-ngeja, apalagi kalau lihat berita sepak bola dan balap. Kalau soal main komputer jangan ditanya lagi, aku memang doyan didepan komputer..... aku bisa ngetik, aku bisa setting gambar, yang paling bisa dan mahir aku suka main game, eeh... malah aku juga paling sering lho ke warnet sama om ku dan terkadang ditemani ayahku, kadang main game dan kadang chating juga.

0 komentar: