Selasa, 24 Februari 2009

AKU DAN BU JANNAH

Bu Jannah ini Manis Orangnya lho............ Meski masih muda, Bu Jannah termasuk penulis yang potensial........... Dia pernah juara menulis di Koran Metro Siantar.......... dan sekarang Bu Jannahnya udah jadi Wartawan Metro Siantar........ malah sudah dipercaya menjadi tukang edit berita di Korannya alias jadi redaktur........... Menurut Ayah Bu Jannah ini orangnya rajin membaca........ ditengah jalan pun dia mau berhenti dan menyempatkan diri untuk membaca......... kemauannya keras lho........... Samaku Bu Jannah sangat Akrab......... Aku sering bercanda dan bermain sama dia kalau ketemu di taman bunga........ malah aku pernah main gambaran sama dia............ orangnya lembut dan suka senyum........... yang penting enaklah kalau ketemu sama Bu Jannah.......... Aku sama Bu Jannah ada persamaan lho......... sama-sama suka lihat dan baca buku, tapi kalau membacanya aku masih ngeja.......... mohon maklum ya Bu Jannah namanya aku masih anak-anak............. yang jelas aku pingin lho jadi tukang baca buku kayak Bu Jannah dan juga kayak ayahku yang kalau mau tidurpun pasti baca buku dulu............ Eh, namanya kalau mau pintar harus rajin baca meskipun ngeja...........eee......eee......eee.........

0 komentar: